Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Solo akan menjadi kota tempat penyelenggaraan Piala Dunia U17 2023. (Instagram/kabarsports_ id)

Warta Tangsel - Simak Jadwal pertandingan penyisihan grup gelaran Piala Dunia U17 2023 yang digelar di 4 kota, di Indonesia!

Gelaran Piala Dunia U17 2023 akan berlangsung di Jakarta (Jakarta International Stadium), Surabaya (Stadion Gelora Bung Tomo), Bandung (Stadion Si Jalak Harupat), dan Solo (Stadion Manahan).


Inilah jadwal  pertandingan penyisihan grup Piala Dunia U17 2023 yang akan dimulai dari 10 November hingga 18 November 2023.


Matchday 1

Matchday 1 pada Jumat, 10 November 2023, Panama akan berhadapan dengan Maroko, sementara Mali akan menguji kekuatan Uzbekistan. Di tempat lain, tuan rumah Indonesia akan bertemu dengan Ekuador, dan Spanyol akan menantang Kanada.


Sabtu, 11 November 2023, Kaledonia Baru akan berduel dengan Inggris, sementara Jepang akan bertemu Polandia. Dan jangan lewatkan laga seru antara Brasil dan Iran, serta Argentina melawan Senegal.


Pekan ini akan berakhir pada Minggu, 12 November 2023, dengan pertandingan seperti Venezuela vs Selandia Baru dan Prancis vs Burkina Faso. Sementara itu, Korea Selatan akan bersaing dengan Amerika Serikat, dan Meksiko akan berhadapan dengan Jerman.


Matchday 2

Matchday 2 akan dimulai pada Senin, 13 November 2023, dengan laga seru seperti Spanyol vs Mali dan Maroko vs Ekuador. Uzbekistan akan berduel dengan Kanada, dan tuan rumah Indonesia akan bertarung melawan Panama.


Selasa, 14 November 2023, juga tidak kalah seru. Senegal akan menantang Polandia, dan Brasil akan bersaing dengan Kaledonia Baru. Jepang akan berhadapan dengan Argentina, dan Inggris akan berduel dengan Iran.


Rabu, 15 November 2023, Meksiko akan berhadapan dengan Venezuela, sementara Amerika Serikat akan menghadapi Burkina Faso. Selandia Baru akan bertemu dengan Jerman, dan Prancis akan menantang Korea Selatan.


Matchday 3

Matchday 3 akan dimulai pada Kamis, 16 November 2023, dengan pertandingan seru seperti Kanada vs Mali dan Uzbekistan vs Spanyol. Ekuador akan berduel dengan Panama, dan Maroko akan menghadapi Indonesia.


Jumat, 17 November 2023, akan menyuguhkan pertandingan menarik seperti Senegal vs Jepang dan Polandia vs Argentina. Inggris akan bertarung melawan Brasil, dan Iran akan berhadapan dengan Kaledonia Baru.


Sabtu, 18 November 2023,  Selandia Baru akan bersaing dengan Meksiko dan Jerman akan menghadapi Venezuela. Burkina Faso akan bertarung melawan Korea Selatan, dan Amerika Serikat akan menantang Prancis.


Yuk, saksikan Piala Dunia U17 2023 yang akan memberikan aksi seru yang tak boleh dilewatkan! Terus dukung tim favoritmu dan nikmati momen-momen yang mendebarkan!


 

Penulis : Cecev Handoyo

Editor : Muhammad Miko Prayoga