Foto : Ahmad Saepudin kemeja biru muda didampingi perwakilan Korcam Kordes


Warta Tangsel - Sekitar seribu orang Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) se-Kabupaten Bekasi yang tergabung di tim pemenangan (BNH-AS) BN Holik Qodratullah Caleg partai Gerindra Dapil 9 Kabupaten Bekasi dan Ahmad Saepudin, SE. Caleg Dapil 1 Partai Gerindra Kabupaten Bekasi resmi dikukuhkan. Kamis, 30 November 2023.

Acara pengukuhan Korcam Kordes bertempat di Kp. Kukun, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, dihadiri drg. Putih Sari Wakil Ketua Umum partai Gerindra yang juga Caleg DPR RI Dapil 7 Jabar, BN Holik Qodratullah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang maju menuju DPRD Provinsi Dapil 9 Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha Ketua Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Caleg Dapil 7, Ahmad Saepudin Caleg Dapil 1 Partai Gerindra Kabupaten Bekasi serta ribuan Korcam-Kordes se-Kabupaten Bekasi.

Dalam keterangannya, Ahmad Saepudin (AS) menyampaikan, pengukuhan Korcam Kordes sebagai ajang silaturahmi serta pengucapan janji setia Korcam Kordes untuk memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan wakil Presiden 2024 serta menghantarkan BN Holik Qodratullah menuju DPRD Provinsi Jabar dan Ahmad Saepudin ke DPRD Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulillah hari ini kita adakan pengukuhan Korcam Kordes serta pengucapan janji setia untuk memenangkan Prabowo-Gibran menjadi presiden 2024 dan menghantarkan BNH AS merebut kursi DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Bekasi," ujar AS

"Saya berharap tim yang sudah dikukuhkan bisa bertambah kompak, saling menghargai dan saling melakukan evaluasi," jelasnya.

Selain itu, AS menambahkan, tim dalam pengkaderan menerapkan sikap yang humanis, riang gembira tidak ada gontok-gontokan sesama kader, khususnya di Dapil 1 Kabupaten Bekasi.

"Saya mewakili kaum milenial, mengajak untuk kita semua, khususnya bagi kaum milenial untuk berpolitik santuy, riang gembira, agar pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan aman, damai, jujur dan adil," ucapnya.

"Tak luput saya mengingatkan kepada masyarakat, jangan sampai salah memilih, gunakan hak pilih kita sebaik mungkin," pungkasnya.

Penulis : Wisnu
Editor : Muhammad Miko