Rumah kontrakan ayah bunuh anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel).
(Foto : Istimewa)


Warta Tangsel -
Polisi mengungkapkan, PD alias P (41) yang mengalami luka saat mencoba bunuh diri setelah diduga membunuh 4 anaknya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, kini dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.


"Orang tua laki-laki (ayah) dari ke-4 korban inisial P yang diduga sebagai pelaku juga dipindahkan ke RS Polri Kramat Jati untuk memudahkan dalam proses penanganan perkaranya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro saat dihubungi wartawan, Kamis (7/12/2023).


Tak hanya itu, 4 jenazah anak P berinisial VA (6), SP (4), AR (3), dan AS (1) saat ini tengah diautopsi di RS Polri. Polisi juga masih menelusuri kasus tersebut.


"Semalam empat mayat sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Sudah dilakukan pemeriksaan Visum dan autopsi," ujarnya.


Diberitakan sebelumnya, penemuan mayat 4 anak di dalam sebuah rumah kontrakan di Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel). Diduga sang ayah berinisial PD alias P menjadi pelaku pembunuhan terhadap anak-anaknya.


"(Pelaku) orang tuanya sendiri. Masih dugaan (korban) anaknya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro, Rabu (6/12/2023),


Sementara, ayah korban di lokasi kejadian tepatnya kamar mandi ditemukan dalam keadaan telentang dengan ada senjata tajam (sajam) berupa pisau di tubuhnya. P diduga mecoba melakukan upaya bunuh diri tetapi berhasil digagalkaj oleh warga.


"P pemilik rumah dalam keadaan telentang ada pisau di tubuhnya, ada luka di tangan. Orang tuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba bunuh diri juga. Masih selamat dan sudah dibawa ke RS," kata Bintoro.


Penulis : Khalied Malvino
Editor : Muhammad Miko Prayoga