Warta Tangsel - Dukungan terhadap Capres-cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus berdatangan dari berbagai pihak agar dapat menang satu putaran.


Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC BMI Kota Tangerang sekaligus Calon Legislatif (Caleg) DPRD Dapil 2 Kota Tangerang dari Partai Demokrat, M Taufan Hidayat saat bertemu di kediamannya dikawasan Kota Tangerang, Jumat (9/2/2024).


Guna merealisasikan targetnya tersebut, Taufan terus mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya di daerah Neglasari, Batu Ceper dan Benda Kota Tangerang. Tidak hanya itu, ia juga terus melakukan sosialisasi menemui warga dengan mendengarkan keluh kesah bapak dan ibu serta juga anak anak mudanya.


“Ada beberapa program yang saya coba kuatkan dan tingkatkan yaitu pada sektor pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi Kerakyatan nya,” kata M Taufan Hidayat.


Ia juga menerangkan jika dirinya terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang dapat membawa perubahan dan perbaikan, serta dapat membantu membesarkan Partai Demokrat dan Bintang Muda Indonesia.


“Target saya jika terpilih agar dapat memberikan keadilan serta kesejahteraan masyarakat di Kota Tangerang khususnya di Wilayah Kecamatan Neglasari, Batuceper dan Benda,” ucapnya.


Dalam kesempatan itu, sebagai tim pemenangan Prabowo-Gibran dari Partai Demokrat berharap semoga ide, visi misi serta gagasan dari capres dan cawapres pasangan calon nomor urut 2 bisa membawa kemajuan dan perubahan yang lebih baik lagi.


“Harapan saya dengan visi misi dan gagasan dari Prabowo Gibran bisa membawa kemajuan dan perubahan untuk masa depan yang lebih baik lagi sehingga masyarakat Indonesia bisa menikmati keadilan dan kesejahteraan,” pungkas Taufan.


Penulis : Sabilillah
Editor : Muhammad Miko Prayoga