Warta Tangsel - Menjelang Calon Anggota Legislatif (caleg) DPRD Kota Tangerang Selatan dari Partai Hanura, Andi Maulana Yusuf yang berkontestasi dari Dapil 2 Tangerang Selatan menyatakan masih terus mengunjungi para warga jelang masa akhir kampanye.


Ia menyatakan terus mendekatkan diri kepada masyarakat Pamulang, Tangerang Selatan dan melakukan sosialisasi mengenai visi dan misinya, juga terkait tutorial memilih dirinya pada hari pencoblosan pada tanggal 14 Februari mendatang.

“Target saya, jika terpilih sebagai anggota dewan perwakilan rakyat khususnya dapil 2 Kecamatan Pamulang, saya akan memberikan banyak peluang lapangan pekerjaan, program pendidikan, kesehatan serta ruang untuk anak muda berkreasi,” kata Andi Maulana Yusuf, saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Jumat (9/2/2024).

Ia menyampaikan salah satu kegiatan yang kerap dilakukannya adalah mendengarkan keluh kesah masyarakat, khususnya anak-anak muda yang masih kurang diperhatikan kreativitasnya di sekitar Pamulang.

Andi menyatakan, jika terpilih menjadi anggota DPRD dari dapil 2 Kecamatan Pamulang, ia akan menyejahterakan masyarakat dengan membuka sebanyak-banyaknya lapangan pekerjaan, memberikan program pendidikan, kesehatan, serta pelatihan gratis, dimulai dari Pelatihan Barista agar dapat berguna untuk masa yang akan datang.


Dalam kesempatan itu, sebagai tim pemenangan dari capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dari Partai Hanura, Andi Maulana Yusuf juga menyampaikan harapannya, agar pasangan Ganjar-Mahfud bisa jadi terbaik dari yang terbaik untuk menjalankan semua program kegiatan yang telah diterapkannya.

“Saya berharap untuk Ganjar-Mahfud bisa jadi terbaik dari yang terbaik, menjalankan semua program kegiatan yang telah diterapkan dengan sepenuh hati sesuai dengan visi misinya,” pungkasnya.


Penulis : Sabilillah
Editor : Muhammad Miko Prayoga