Ribuan Suporter Padati Alun-alun Pamulang Nobar Timnas U-23 Indonesia (Foto : Pikiran Publik/Sabillilah)

Warta Tangsel - Pemerintah kota tangerang selatan (Pemkot Tangsel) mengadakan acara Nonton Bareng (Nobar) di Alun alun pamulang untuk menyaksikan pertandingan semifinal Piala Asia 2024 antara Tim U-23 Indonesia melawan Tim U-23 Uzbekistan, pada senin (29/4) Malam.

Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan H.Pilar Saga Ichsan, S.T hadir pada acara nobar tetsebut ditemani oleh seluruh pejabatan lainnya untuk memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia U-23 Bersama dengan Penonton Lainnya.

Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie dan H.Pilar Saga Ichan, S.T sangat mengapresiasi bahwa Alun-Alun Pamulang dapat bermanfaat untuk banyak orang, khususnya untuk acara seperti ini yaitu Nonton Bareng Timnas Indonesia.

Ribuan Suporter Padati Alun-alun Pamulang Nobar (Foto: Pikiran Publik/Sabillilah)

Ia juga berharap bahwa Timnas Indonesia U-23 dapat memenangkan pertandingan agar dapat melaju ke Grand Final.

Meskipun, Timnas Uzbekistan dianggap lebih unggul namun benyamin tetap tegas mengungkapkan bahwa tiada yang pasti dalam sepak bola.

"Artinya malam ini Timnas Indonesia U-23 bisa unggul di Stadion Abdullah bin Khalifa dalam pertandingan yang digelar pada pukul 21.00 WIB," Ujar Benyamin Davnie, saat bertemu di Kawasan Alun-alun Pamulang, Rabu (29/4).

Selain itu, Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin