Foto istimewa



Warta Tangsel, Bekasi - Korban tenggelam di Danau Perum Grand Residence, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi berhasil ditemukan Tim Basarnas Kabupaten Bekasi dibantu jajaran Polsek Setu, Koramil 06/Setu dan Pemerintah Desa (Pemdes) Burangkeng. Kamis, 09 Mei 2024.

Korban berinisial AP (54) diketahui warga Perum Mustika Grande Blok F2, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi yang kesehariannya mencari Tutut untuk dijual. Korban berhasil ditemukan dan dievakuasi Tim gabungan dalam keadaan meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi awak media, AKP Eni W, Kapolsek Setu membenarkan ada warga tenggelam di Danau Perum Grand Residence.

"Kami mendapat laporan dari warga, ada seorang warga yang kesehariannya mencari Tutut tenggelam di Danau Grand Residence," ujarnya.

Mendengar laporan tersebut, sambungnya menerangkan, jajaran Polsek Setu mendatangi lokasi dan langsung menghubungi pihak Basarnas

"Dari informasi yang kami dapat, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi, mungkin korban tercebur dan tenggelam karena penyakit epilepsi korban sedang kumat dan dilokasi tidak ada orang yang tau," jelasnya.

"Alhamdulillah dalam waktu singkat, korban berhasil ditemukan dan jenazahnya langsung kita bawa kerumah duka," pungkasnya.

(Red)