Foto istimewa



Warta Tangsel, Lampung - Pelatihan yang sudah berlangsung selama 6 hari secara Resmi di tutup oleh Kalapas Saiful Sahri, Sabtu (29/06).

Penutupan Pelatihan Pengelasan yang bekerjasama dengan Bengkel Las Sinar Jaya dihadiri oleh seluruh pejabat struktural Lapas Kelas I Bandar Lampung yang berlangsung di Aula Kegiatan Kerja.

Kalapas Saiful Sahri dalam Sambutannya berharap kepada seluruh warga binaan yang mengikuti kegiatan ini dapat memberikan kemanfaatan untuk dalam kehidupan kelak jika sudah selesai menjalani masa pidana.
 
“Pelatihan Pengelasan merupakan salah satu program pembinaan bagi warga binaan, jadi kami berharap dengan berakhirnya pelatihan ini ilmu yang sudah diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,” ujar Saiful Sahri.

Rusmadi selaku pemilik Bengkel Las Sinar Jaya mengatakan jika ilmu yang ia punya sudah di berikan semuanya dan berpesan agar warga binaan dapat mengasah lagi dan mengembangkan dengan kreativitas yang dimiliki. 

“Ini merupapakan pengalaman yang sangat luar biasa dapat memberikan ilmu kepada teman-teman warga binaan, selama pelatihan mereka sangat antusias dan memiliki keinginan belajar yang sangat tinggi,” terangnya.

Di akhir kegiatan kalapas Saiful Sahri dan Rusmadi membagikan Sertifikat kepada warga binaan yang mengikuti pelatihan Pengelasan. 

“Kegiatan pelatihan ini melibatkan mitra terkait merupakan bentuk sinergitas kami dengan Stakeholder untuk mewujudkan Lapas Kelas I Bandar Lampung yang semakin Pasti Untuk Kinerja yang semakin Berdampak,” tutup Saiful Sahri.

(**)